vacum pembesar penis 081232237384

Sunday, March 10, 2013
VACUM BIG LONG ORIGINAL (Vakuum Pembesar mr.p) adalah Alat yang berfungsi untuk membesarkan,memanjangkan dan memperkeras alat vital pria dewasa (mr.p). Di dalam nya terdapat 1 cups tabung dengan ukuran panjang 50cm diameter 10cm, minyak oles.
vacum pembesar penisini terbuat dari bahan fiberglas sehingga tidak mudah pecah, serta tarikan alat pemompanya yang kuat atau tidak mudah rusak.
Vacum Big Long for mr.p
VACUM PEMBESAR mr.p atau Tabung penisadalah dalah satu Produk untuk memaksimalkan ukuran mr.p, memperkeras ereksi, cegah impotensi dengan metode sport / olah raga, cara ini banyak di gunakan karna lebih aman, tanpa efek samping dan reaksi cepat terasa, bahkan para ahli terapi yang sering nongkrong di hotel atau wisma banyal yang menggunakan sebagai alat terapi sebelum pemijatan, ini memungkinkan karna setelah mr.p kita di hisap oleh VAKUM mr.p akan langsung terasa perbedaanya, sedikit mengembang dan lebih panjang.
VACUM mr.p MEMPERBAIKI UKURAN mr.p, MENGERASKAN EREKSI BAGI PENDERITA IMPOTENT, DIABET, PECANDU NARKOBA DSB YANG MEMILIKI GANGGUAN DISFUNGSI EREKSI.
CARA KERJA VACUM mr.p
dengan menggunakan metode latihan expands and relaxes organ, maka handsome up secara langsung merangsang sel otot pada daerah organ pria.Rangsangan ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, juga latihan ini akan meningkatkan sirkulasi / peredaran darah dan metabolisme didalam penis. Dengan pemakaian rutin setiap hari otot- otot ereksi akan tumbuh dengan sangat cepat, juga akan mengaktifkan energi sexual sipemakai. Pemakaian VACUM MR.P juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi karna pertambahan usia, memberikan perasaan sehat secara keseluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan sexual.
DESAIN DAN KEGUNAAN.
1. Mudah di gunakan, dapat di bawa ke mana saja atau untuk di pakai di rumah sendiri.
2. Benar-benar aman tanpa efek samping ( side effects) , penggunaan vakum pembesar mr.p tidak memerlukan tambahan obat-obatan suntikan atau operasi.
3. Dengan handsome up hasil yang menakjubkan dapat dicapai dalam waktu yang sangat singkat.
PETUNJUK PEMAKAIAN :
A. Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar.
B. Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi.
C. Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya mr.p ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut
Harga: Rp, 360,000
>INFO PEMESANAN
+081232237384 (T-sel)
+085732943301 (indosat)
Online 24Hours
>>PEMBAYARAN VIA TRASFERPENGIRIMAN
setelah dapat konfirmasi transfer anda barang langsung kami kirim segera
melalui POS KILAT,TIKI dan JNE
------------------------------------------------------------------------
Website - http://www.sexshopvitalitas.blogspot.com
Author - mikola
No. Hp/Telp. - 081232237384-085732943301

0 comments:

Post a Comment

Iklan Terbaru

Top Iklan